Kado Instagram di Ulang Tahun Kelima Indozone

- Jumat, 6 September 2019 | 17:35 WIB
Instagram Indozone (Instagram/indozone.id)
Instagram Indozone (Instagram/indozone.id)

Sudah follow, like, comment, dan share postingan Indozone di media sosial Instagram kamu? Indozone akan memasuki tahun kelima pada 18 September 2019, lho! Jelang ulang tahunnya kali ini, akun resmi Instagram Indozone.id, mulai Kamis (6/9) telah terverifikasi oleh Instagram.

Indozone pertama kali berdiri lewat media sosial Instagram pada 18 September 2014 dengan tagline #KAMUHARUSTAU. Saat ini, Indozone ada di berbagai platform mulai dari media sosial Instagram, Facebook, Twitter, YouTube hingga website di Indozone.id.

Beragam konten yang sudah dibuat Indozone telah meraih penghargaan dengan engagement tertinggi, menginspirasi, dan atraktif kepada generasi Milenial dan Gen Z. 

Indozone merupakan media no. 1 untuk Milenial dan Gen Z, dengan komitmen untuk selalu memberikan informasi yang positif, terpercaya, dan menginspirasi. 

Temukan beragam konten menarik seputar hiburan, berita, kesehatan, kecantikan, makanan, olahraga, teknologi, dan masih banyak info menarik lainnya yang #KAMUHARUSTAU!

Beragam konten Indozone yang menarik, terangkum dalam platform di bawah ini: 

1. Instagram

-
Instagram/@indozone.id

Sudah follow Instagram Indozone? Follow dong guys! 

Indozone hingga kini telah memiliki 3,7 juta followers setia dengan 56 ribu postingan yang menarik. Terima kasih atas dedikasi followers yang sudah like, comment, dan share. Semoga konten kami bermanfaat dan menginspirasi Sahabat Indozone ya.

2. Facebook

-
Facebook Indozone

Sudah like dan follow Facebook Indozone (@indozonemedia)? Kini sudah ada 2 juta orang yang like dan follow Facebook Indozone. Terima kasih sudah setia bersama kami. 

Berita terbaru Indozone akan di-update secara berkala di Fan Page Facebook kami. 

3. Twitter

-
Twitter/indozonemedia

Sudah follow Twitter @indozonemedia? Indozone secara berkala juga update berita terkini di Twitter. Jika kamu menemukan berita menarik, jangan lupa di-retweet ya, guys!

4. YouTube

-
YouTube/INDOZONE

Sudah komen, like, dan subscribe YouTube Indozone? Indozone sudah mendapatkan lebih dari 100.000 subscriber, lho. Terima kasih buat Sahabat Indozone yang sudah subscribe, semoga konten kami bisa menghibur kalian. 

YouTube Indozone menghadirkan Indozone Talkshow dan Music Zone yang akan menghibur dan memberikan beragam informasi menarik yang pastinya #KAMUHARUSTAU!

5. Website

-
Website/indozone.id

Jangan lupa akses website Indozone setiap hari, karena masih banyak berita dan informasi yang #KAMUHARUSTAU!

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X