Pasangan Ini Cerai karena Baru Tau Kalau Mereka Kakak Beradik

- Minggu, 22 Desember 2019 | 13:10 WIB
Twitter/@ibcig/Ilustrasi/Unsplash
Twitter/@ibcig/Ilustrasi/Unsplash

Viral kisah pasangan asal Malaysia yang terpaksa cerai setelah 30 tahun menikah dan sudah memiliki anak. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter dengan nama akun ibcig.

Pemilik akun itu mengatakan cerita tersebut dikisahkan oleh gurunya yang memiliki suami seorang pengacara.

Pasangan yang identitasnya tak disebutkan itu baru mengetahui ternyata mereka memiliki ayah yang sama. Awalnya, sang ayah cerai dari istri pertamanya dan meninggalkan seorang anak. Ia kemudian kembali menikah dengan wanita lain.

Dari hasil pernikahannya yang kedua, ia juga memiliki anak laki-laki. Sang ayah diketahui sudah meninggal sejak anak laki-laki itu masih SD.

Peristiwa tak terduga ini mulai terbongkar ketika ibu dari anak laki-laki itu meninggal dunia. Pasangan itu pun kemudian datang ke rumah sang ibu untuk tahlilan.

Istri pria itu sebelumnya tidak pernah tahu foto-foto ayah sang suami saat muda. Hingga suatu ketika, suaminya menemukan foto pernikahan orangtuanya saat menikah dan menunjukkannya kepada sang istri.

Sang istri pun kaget dan langsung menangis saat melihat foto tersebut. Dari situlah mereka menyadari bahwa mereka adalah saudara kandung yang terpisah. Tidak secanggih masa sekarang, zaman dulu menemukan keberadaan seseorang itu sangat sulit karena tidak ada medsos dan aplikasi-aplikasi canggih lainnya.

Meski berat, namun pasangan ini tetap memutuskan untuk berpisah. Padahal, mereka sudah memiliki tiga anak dan cucu. Kisah ini pun viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang khawatir dan bertanya-tanya mengenai status anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X