Jokowi Akan Gelar Halal Bihalal di Istana Negara

- Selasa, 4 Juni 2019 | 15:17 WIB
Instagram/Jokowi
Instagram/Jokowi

Sekretariat Kepresidenan pada hari Lebaran berencana akan menggelar halal bihalal atau open house Jokowi bersama pejabat negara maupun masyarakat umum pada Rabu pagi hingga siang (5/6/19).

Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey T Machmudin menjelaskan bagi masyarakat yang hendak bersilaturahim kepada Jokowi dapat berkumpul di Silang Monas, Jakarta, untuk mendata diri terlebih dahulu.

Selanjutnya, warga akan dibawa masuk ke dalam komplek Istana Negara, Jakarta, dengan menumpang sejumlah bus. Setelah tiba di Istana Negara, masyarakat disediakan tenda khusus untuk menunggu giliran halal bihalal bersama Jokowi.

"Masyarakat akan diberi kenyamanan, hiburan, dan juga konsumsi sehingga tidak lelah menunggu," kata Machmudin.

Sebelumnya, Jokowi pada Senin (3/6/19) telah menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah kepada seluruh rakyat Indonesia yang merayakannya.

Presiden berharap Idul Fitri 1440 H dapat menjadi momentum mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan bangsa, baik di dalam keluarga maupun antarmasyarakat.

Perayaan Idul Fitri juga diharap menjadi awal untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa ini ke depan agar menjadi lebih baik. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X