Demi Peran Film 'Sri Asih', Pevita Pearce Latihan Bareng Tim Iko Uwais

- Minggu, 22 September 2019 | 11:30 WIB
Instagram/@pevpearce
Instagram/@pevpearce

Aktris Pevita Pearce dituntut menguasai teknik bela diri demi memerankan tokoh jagoan dalam film Sri Asih. Karena itu, ia pun memutuskan untuk berlatih dengan tim Iko Uwais. Untuk persiapan film ini, pevita mengatakan ia harus berusaha keras.

"Aku butuh ekstra effort. Dengan persiapan panjang (sembilan bulan), aku berharap bisa ter-capture secara visual. Yang melatih (koreografi) tim Uwais," ujar Pevita.

Pevita sendiri mengatakan bahwa sebelumnya ia belum pernah terlibat dalam film bergenre aksi. Hal itulah yang menjadi tantangan baru baginya. Pevita bahkan harus menjalani latihan fisik sekitar dua sampai tiga jam per hari dalam seminggu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

"Aku mulai dari nol, enggak bisa action sama sekali. Tantangan untuk bisa semua koreografi. Disiplin. Ada luka, mungkin karena belum terbiasa," ungkapnya.

Ia mengaku awalnya tidak mengenal tokoh "Sri Asih", salah satunya karena rentang waktu penciptaan karakter dan generasi tahun 1992-an yang terbilang cukup jauh.
Namun, sekarang, setelah tahu siapa Sri Asih, dia bangga karena Indonesia punya tokoh jagoan perempuan, yang untuk kali pertama akan dia perankan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X