Nikmati Touring Dengan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 14:11 WIB
Regional Public Launching Honda ADV150 untuk wilayah pulau Bali/AHM
Regional Public Launching Honda ADV150 untuk wilayah pulau Bali/AHM

Pabrikan sepeda motor PT Astra Honda Motorr, berbagi kesenangan berkendara untuk pertama kalinya mengendarai motor skutik penjelajah jalanan terbaru pada acara World Premiere Riding Experience Honda ADV150 di Bali (9/8/2019).

Dalam gelaran ini, 54 unit motor Honda ADV150 digeber para jurnalis, blogger, vlogger, ditemani manajemen AHM mengantarkan para peserta touring mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan saat  melewati beragam kondisi jalan yang disajikan sejauh 254 km sebari menyusuri keindahan pulau Dewata.

Perfoma ketangguhan serta kenyamanan berkendara Honda ADV150  Perjalanan dimulai dari jalan Sunset Road, Kuta menuju Kintamani, dan finis di Mall Bali Galleria, Denpasar, yang sekaligus tempat diselenggarakannya Regional Public Launching Honda ADV150 untuk wilayah pulau Bali. 

Rute yang ditempuh, menyuguhkan berbagai kondisi jalanan seperti jalan berliku dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas dengan melalui jalanan utama kota Denpasar.

Selepas garis start, para peserta memulai perjalanan turing menuju Jatiluwih berjarak tempuh sekitar 62 km. Etape pertama dimulai dari Hotel Harris Sunset Road menuju Kabupaten Tabanan melalui daerah Mengwi. 

Di jalur ini, para peserta dapat merasakan kelincahan Honda ADV150 di tengah kepadatan lalu lintas. Selepas meninggalkan kemacetan perkotaan, para peserta melaju dari kabupaten Tabanan menuju Jatiluwih melewati jalan yang menanjak dan berkelok. 

Di rute ini, peserta touring dapat merasakan performa ketangguhan mesin dan kelincahan Honda ADV150 saat melintasi jalanan yang berliku.

Di kabupaten Jatiluwih, para peserta beristirahat sembari menikmati indahnya pemandangan area pertanian khas Bali yakni Subak. 

Selepas beristirahat, para peserta memasuki etape ke-2 menuju Kabupaten Kintamani melewati Pura Batur dengan jarak tempuh kurang lebih 108 km. 

Pada rute ini, kondisi jalan dapat memacu adrenalin para peserta touring saat melewati kondisi jalanan yang menanjak dan menurun dengan paduan tikungan tajam. Momen ini dapat dimanfaatkan peserta touring untuk menguji performa mesin, kenyamanan suspensi, serta kelincahan Honda ADV150. 

Di Kintamani, seluruh peserta beristirahat sejenak menikmati makan siang ditemani keindahan pemandangan Danau Kitamani. 

Selepas beristirahat, peserta melanjutkan perjalanan ke rest area sebelum memasuki jalanan By Pass IB Matra dengan menempuh jarak sekitar 52 km. 

Selama perjalanan pada etape ke-3 ini, para peserta melewati jalanan menurun dan berliku sambil  menikmati kenyamanan yang ditawarkan Honda ADV150. 

Setelah beristirahat sejenak para peserta melanjuti perjalanan menuju titik finis melalui jalan By Pass IB Matra dengan kondisi jalan yang lurus sejauh 32 km. Momen ini dimanfaatkan peserta untuk merasakan perfoma kecepatan Honda ADV150 sebelum memasuki kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X