Penampilan Terbaru Shindong Suju Usai Turunkan BB Hingga 17 Kg

- Sabtu, 23 November 2019 | 14:19 WIB
Instagram/@earlyboysd
Instagram/@earlyboysd

Salah satu personel grup idola K-Pop Super Junior, Shindong berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kg. Sebelumnya, Shindong memiliki berat badan 116 kilogram.

Ia memutuskan untuk menurunkan berat badannya demi kesehatan dan ingin fokus pada karirnya sebagai anggota Super Junior. Shindong menerapkan pola diet  seorang bernama Yoo Jae-hwan yang pernah menurunkan berat badannya hingga 32 kg.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?? (@earlyboysd) on

Saat berat badannya masih 116 kg, Shindong mengaku kesulitan saat menari di atas panggung karena kondisi fisiknya yang telah menurun.

"Aku sudah melakukan banyak diet begitu banyak sehingga bisa mengatakan sudah mencoba semuanya. Aku belum lama ini mengalami fase terberat karena fluktuasi berat badan dan aku tidak yakin apakah bisa menurunkan berat badan sendiri," kata Shindong.

Ia mengatakan sudah makan makanan seimbang tiga kali sehari dan akhirnya berat badannya berhasil turun. Dia lalu sadar alasan gagal dalam program diet selama ini.

"Melalui analisis AI, aku bisa memahami keadaan tubuh dan mendapatkan konsultasi profesional, dan sangat menarik dan menyenangkan untuk menyaksikan kesehatanku membaik," ungkap Shindong.

Dengan kondisi badan yang sudah lebih ramping seperti sekarang, Shindong merasa lebih energik di atas panggung. Badannya kini tampak lebih sehat dan berotot.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X