Dipaksa Tunangan Periksa Selaput Dara, Pengantin Ini  Batal Nikah
(photo/Dr. Nishant Khare Plastic Surgeon)
News

Dipaksa Tunangan Periksa Selaput Dara, Pengantin Ini Batal Nikah

Minggu, 24 November 2019 17:11 WIB 24 November 2019, 17:11 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, seorang wanita memilih membatalkan pernikahan karena ia dipaksa tunangannya untuk memeriksa selaput dara. Tes ini untuk mengetahui apakah si wanita dalam kondisi masih perawan atau tidak.

Hal ini diceritakan oleh pemilik akun Reddit, FarReference3 tentang permintaan aneh dari tunangannya. 

Wanita ini mengaku diminta untuk melakukan tradisi aneh yakni memeriksa keperawanannya dan harus disaksikan oleh ayah si tunangannya itu.

"Dia memberitahuku sebelumnya bahwa dalam keluarganya ayahnya memeriksa keperawanan pengantin malam sebelum pernikahan. Aku tertawa karena ini terdengar seperti sangat bercanda. Tapi ternyata dia sangat serius," ungkap wanita itu.

"Dia ingin aku, malam sebelum menikah membuat kakiku dalam sebuah upacara kecil sehingga ayahnya bisa memeriksa selagi dia, saudara-saudaranya, dan pamannya bisa melihat dan tahu bahwa aku masih 'suci'," lanjutnya.

Tentu saja, permintaan itu membuat si wanita merasa tidak nyaman. Namun, si tunangan tetap memaksa meski wanita tersebut sudah memohon sebisa mungkin.

"Aku mengatakan padanya aku tidak mau melakukan itu dan dia memohon untuk melewati itu dengannya dan seberapa penting itu baginya," ceritanya lagi.

"Dia bilang dia tahu itu sedikit malu untukku tapi ibunya sudah melakukannya dan itu akan membuktikan bagaimana aku mencintainya dan aku tidak menutupi apapun karena memang masih perawan. Aku pergi dan dia menangis. Itu sangat dramatis," lanjut dia.

Setelah menimbang, akhirnya si wanita menolak tradisi aneh dari tunangannya. Ia pun memutuskan mundur dan membatalkan pernikahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU