Maju Jadi Ketum Golkar, Annama Beberkan 5 Misi

- Senin, 2 Desember 2019 | 14:03 WIB
Acmad Annama Chayat di DPP Partai Golkar (Indozone/Mula Akmal)
Acmad Annama Chayat di DPP Partai Golkar (Indozone/Mula Akmal)

Kader Muda Golkar, Achmad Annama Chayat maju dalam bursa calon ketua umum (Caketum) dalam musyawarah nasional (munas) Partai Golkar dengan lima misinya.

"Kita ingin Golkar bangkit kembali bersama saya caketumnya. Kita harus sepakat mendukung milenial untuk mewujudkan visi Golkar menjadi ruling party," ucapnya di Gedung DPP Golkar Slipi Jakarta, Senin (2/12). 

Menurutnya, pasca demokrasi, Golkar hanya menjadi partainya penguasa, tapi belum menginjakkan kaki menjadi partai yang berkuasa.

"Saya akan kembalikan Golkar menjadi partai yang berkuasa membuat kebijakan yang pro masyarakat," jelasnya.

Ia mengungkapkan lima misinya yaitu reformasi organisasi, reaktualisasi organisasi, kembali ke karya kekaryaan, reorientasi pengkaderan dan revitalisasi hasta karya.

"Reformasi organisasi artinya kita kembali ke 0, kalau NU bilang Golkar didirikan sebagai wadah semua ormas kekaryaan menjadi benteng pancasila dari para komunis," jelasnya.

"Begitupun dengan kita kembali dari karya kekaryaan yang artinya kita selalu kedepankan karya. Kemudian reorientasi pengkaderan sekarang pencarian kader acak, harusnya disiapkan dari kader sendiri," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X