Wali Kota Bogor Kirim Pesan Menyejukkan Usai Positif Virus Corona

- Jumat, 20 Maret 2020 | 10:56 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya menjawab pertanyaan wartawan di Kantor Bawaslu Kota Bogor, Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/1/2019). (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Wali Kota Bogor Bima Arya menjawab pertanyaan wartawan di Kantor Bawaslu Kota Bogor, Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/1/2019). (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, memberikan pesan kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Bogor, setelah dirinya dinyatakan positif virus corona (Covid-19). 

Hasil tes Bima Arya kali pertama disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melalui sambungan telepon, Kamis (19/3/2020) sore. 

Bima Arya positif virus corona setelah kunjungan kerja ke Azerbaijan, Turki. Dia pun bakal diisolasi di RSUD Kota Bogor selama 14 hari. 

Berikut adalah pesan lengkap Wali Kota Bogor setelah positif virus corona, yang diunggahnya melalui akun Instagram. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Warga bogor yang saya amat cintai, tadi sore melalui sambungan telepon, Bapak Gubernur Jawa Barat menghubungi saya untuk menyampaikan hasil tes Covid-19 yang saya jalani 2 hari yang lalu.

Saya dinyatakan positif.

Tentu walau tidak ada gejala-gejala yang signifikan hanya batuk-batuk kecil, dan percaya sepenuhnya kepada Rumah Sakit Umum Kota Bogor untuk menangani ini.

Saya mengimbau kepada seluruh warga Bogor untuk betul-betul menjaga kesehatan. Berhati-hati, jaga jarak dan jaga diri. Tidak usah bepergian ke luar rumah. Apabila betul-betul mendesak.

Saya juga mempercayakan penanganan dari Covid-19 di Kota Bogor ini kepada Wakil Walikota Dadie Rachim bersama seluruh jajaran pemkot, yang insya Allah akan terus bekerja keras secara maksimal memastikan ikhtiar kita menangani Covid-19 di Kota Bogor ini secara maksimal.

Warga Bogor, Covid-19 ini bisa mengenai siapa saja tetapi juga sudah banyak juga yang sembuh dari virus ini. Jadi tetap optimis, namun juga selalu berhati-hati, jaga-jaga dan jaga jarak.

Saya meminta doanya kepada semuanya, ini cobaan bagi saya dan keluarga. Insya Allah kita dikuatkan, dan saya juga selalu mendoakan seluruh warga Bogor untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala

Terimakasih, mohon doanya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bima Arya (@bimaaryasugiarto) on

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X