The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cegah Covid-19 Meluas, Bandara Ahmad Yani Terapkan 'Social Distancing'
Penerapan "social distancing" di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. (Photo/ANTARA/HO-PT. Angkasa Pura I)
News

Cegah Covid-19 Meluas, Bandara Ahmad Yani Terapkan 'Social Distancing'

Sabtu, 21 Maret 2020 21:02 WIB 21 Maret 2020, 21:02 WIB

INDOZONE.ID - Mengantisipasi penyebaran Virus Corona Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah, telah menerapkan social distancing atau menjaga jarak terhadap sesama. Penerapan aturan itu disampaikan GM PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Hardi Ariyanto di Semarang, Sabtu (21/3/2020).

"Konsep social distancing ini diterapkan untuk meminimalisasi potensi penyebaran dan penularan Virus Corona di area publik," kata Hardi.

Ia juga mengatakan bahwa konsep peraturan tersebut juga menggunakan stiker berwarna kuning yang menjadi panduan dan telah di letakkan di beberapa area pelayanan publik.

Selain itu, pada area ruang tunggu domestik dan internasional, jarak duduk penumpang juga diatur dengan posisi kursi yang menghadap ke beberapa arah dan memiliki jarak. Ia juga mengatakan bahwa setiap orang diimbau agar tidak duduk bersebelahan.

"Kami harap para pengguna jasa bandara, khususnya penumpang dan calon penumpang agar dapat lebih disiplin dengan mengikuti imbauan ini sehingga dapat meminimalisasi potensi penyebaran Virus Corona dan menjaga kenyamanan publik di tengah kondisi pandemi seperti ini," ungkap Hardi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US