Anak, Asisten dan Sopir Tjahjo Kumolo Positif Corona

- Jumat, 20 Maret 2020 | 19:14 WIB
Menpan RB Tjahjo Kumolo/kiri (ANTARA/Hafidz Mubarak A)
Menpan RB Tjahjo Kumolo/kiri (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Semua Menteri di Kabinet Periode kedua Presiden Joko Widodo telah melakukan test terkait Covid-19 atau virus corona, setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terdeteksi positif corona.

Begitupun dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo yang juga melakukan tes di RSPAD Gatot Subroto jakarta.

Tjahjo mengatakan usai menjalani tes, tim dokter RSPAD menyatakan bahwa dirinya negatif virus corona. Tes dilakukan pada Senin (16/3/2020). Hasil tes keluar pada Kamis (19/3/2020).

"Iya benar, senin yang lalu saya chek virus di RSPAD, Kamis sore kemarin saya ditelpon langsung oleh kepala rumah sakit RSPAD diberi info hasil test , kalau saya negatif," ucapnya kepada Indozone, Jumat (20/3/2020).

Namun, ada tiga orang dari keluarga juga rombongan kementeriannya yang ternyata positif mengidap virus corona. Mereka ialah anak kedua Menteri Tjahjo, Aaisten pribadi dan sopirnya.

"Tapi ada tiga rombongan keluarga saya yang ikut tes virus ternyata positif dan ketiganya langsung isolasi diri sejak kemarin malam. Mohon doanya," jelasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X