Tak Rela Putrinya Pergi Saat Menikah, Momen Ayah & Anak Ini Bikin Haru

- Kamis, 25 Juli 2019 | 16:35 WIB
Ettoday
Ettoday

Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia bercampur sedih. Meskipun jarang terlihat sedih, ayah biasanya adalah orang yang paling sedih saat menikahkan putrinya.

Hal itulah yang dirasakan oleh pria asal Taiwan ini. Di hari pernikahan putrinya pada 21 Juli lalu, ia tiba-tiba mencegah putrinya untuk pergi bersama lelaki yang dicintainya.

Momen haru itu terjadi usai keduanya selesai melakukan sesi ritual di depan orangtua mereka masing-masing untuk meminta restu. Namun, saat wanita itu hendak bangkit dan pergi, sang ayah tiba-tiba menangis dan mengatakan "Jangan pergi!".

Sang ayah kemudian memeluk erat putrinya tersebut seolah ia benar-benar tidak ingin melepaskannya. Putrinya mengaku tersentuh dengan apa reaksi ayahnya tersebut, ia juga tak menyangka ayahnya akan menangis. Ini adalah kali pertama ia melihat sang ayah menangis karena dirinya.

Meskipun begitu, akhirnya ayahnya merelakannya dengan pria pilihannya. "Aku harap kamu akan sangat bahagia dengan suamimu," ujar ayah wanita tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X