Kepala BNN Lantik 17 Pejabat Baru

- Sabtu, 20 Juli 2019 | 12:48 WIB
Pelantikan pejabat baru BNN. (Humas BNN)
Pelantikan pejabat baru BNN. (Humas BNN)

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko melantik Brigjen Pol Anjan Pramuka Putra sebagai Deputi Pencegahan BNN di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2019). Selain Anjan, turut dilantik sejumlah pejabat BNN maupun BNNP.

Heru Winarko menerangkan, pelantikan ini untuk mengisi kekosongan serta regenerasi sjeumlah jabatan di BNN Pusat dan BNN daerah. Tak hanya melantik, Heru pun meminta pejabat yang diangkat untuk menegaskan komitmennya dalam pemberantasan Narkoba. 

"Para pejabat yang dilantik juga menandatangani pakta integritas sebagai wujud komitmen kinerja, terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Segera bekerja dan buat langkah strategis dalam melaksanakan kebijakan," kata Heru dalam keterangan yang diterima, Sabtu (20/7/2019).

-
Humas BNN

Pada kesempatan ini Heru juga mengingatkan kembali, perang terhadap narkotika harus dilakukan secara komprehensif, lantaran bersifat kejahatan terorganisir. "Selamat bertugas kepada pejabat baru. Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah purna tugas atau pindah tugas," tutupnya.

Berikut nama-nama pejabat dilantik Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko melantik Brigjen Pol Anjan Pramuka Putra sebagai Deputi Pencegahan BNN di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2019). Selain Anjan, turut dilantik sejumlah pejabat BNN maupun BNNP. Heru Winarko menerangkan, pelantikan ini untuk mengisi kekosongan serta regenerasi sjeumlah jabatan di BNN Pusat dan BNN daerah. Tak hanya melantik, Heru pun meminta pejabat yang diangkat untuk menegaskan komitmennya dalam pemberantasan Narkoba.

1. Anjan Pramuka Putra - Deputi Pencegahan BNN
2. Tagam Sinaga - Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta
3. Ery Nursatari - Kepala BNN Provinsi Lampung
4. Mohamad Aris Purnomo - Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan
5. Heribertus Dahana Resmiwara - Kepala BNN Provinsi Kalimantan Utara
6. Iman Sumantri - Kepala BNN Provinsi Maluku
7. Jackson Lapalonga - Kepala BNN Provinsi Papua
8. Gde Sugianyar Dwi Putra - Kepala BNN Provinsi NTB
9. Iman Firmansyah - Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Sulawesi Selatan
10. Elvina Katerin Sahusilawane - Kabid Rehabilitasi Medis, Balai Besar Rehabilitasi BNN
11. Yulianto Katiandagho - Kasubdit Narkotika Sintetis, Dit Narkotika, Bidang Pemberantasan BNN.
12. Dono Sembodo - Kepala Bagian Protokol dan Hubungan Antar Lembaga Biro Humas dan Protokol, Settama BNN
13. Diyan Istikomah- Kepala Sub Bagian Tata Usaha Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama, Bag. TU, Biro Umum Settama BNN
14. drh. Chaindraprasto Saleh - Kepala Seksi Operasional K9, Sub Direktorat Penindakan dan Pengejaran, Deputi Bidang Pemberantasan BNN
15. Amanty Muslimah Marhaeny - Kepala Seksi Pendidikan Formal, Sub Direktorat Lingkungan Pendidikan, Direktorat Peran Serta Masyarakat, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN
16. Mediono - Kepala Seksi Lingkungan Masyarakat, Sub Direktorat Lingkungan Kerja dan Masyarakat, Direktorat Peran Serta Masyarakat Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN
17. Mia Garmiaty Suhanda - Kepala Seksi Pemetaan dan Analisis Sub, Subdirektorat Masyarakat Perkotaan, Direktorat Pemberdayaan Alternatif, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X