The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Bu Camat yang Digerebek Bersama Suami Anggota DPRD & Mahasiswa Dibanting Polisi
Kiri: Desy Permatasari, Camat Semadam, diduga selingkuh dengan Kepala BPKAD Tanjungbalai, ARM. (ist) / Kanan: Polisi mencoba membangunkan mahasiswa yang pingsan usai dibanting polisi berseragam huru-hara. (Tangkapan layar Twitter)
News

POPULER: Bu Camat yang Digerebek Bersama Suami Anggota DPRD & Mahasiswa Dibanting Polisi

Kamis, 14 Oktober 2021 08:18 WIB 14 Oktober 2021, 08:18 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, kasus dugaan perselingkuhan Desi Permatasari dengan oknum pejabat di Pemkot Tanjungbalai berinisial ARM menyita perhatian publik.

Desi sendiri meruapakan apratur sipil negara (ASN) yang bertugas sebagai camat Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara.

1. Ini Dia Sosok Bu Camat yang Digerebek Bersama Suami Anggota DPRD, Parkir di Hotel

Kasus dugaan perselingkuhan antara Desi Permatasari dengan oknum pejabat teras di Pemkot Tanjungbalai berinisial ARM menyita perhatian publik di Sumatera Utara.

Untuk diketahui, Desi Permatasari merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas sebagai Camat Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara. 

Sedangkan ARM merupakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungbalai dan juga ketua salah satu ormas kepemudaan di Tanjungbalai.

Desi Permatasari dan ARM digerebek oleh istri sah dari ARM, yakni Chairunnisa Batubara saat berada di dalam mobil di halaman parkir sebuah hotel di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, pada Sabtu (9/10/2021).

Baca selengkapnya: Ini Dia Sosok Bu Camat yang Digerebek Bersama Suami Anggota DPRD, Parkir di Hotel

2. Mahasiswa Dibanting Polisi Sampai Menggelepar, Polisi Lain yang Baik Mencoba Menolong

Unjuk rasa mahasiswa di tengah rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-389 Kabupaten Tangerang, berakhir ricuh, Rabu (13/10/2021).

Namun yang menjadi sorotan, dalam kericuhan itu, terdapat momen seorang polisi berseragam anti-huru hara membanting salah seorang mahasiswa yang ikut berdemo dan terekam kamera.

Video yang merekam momen tersebut pun viral di media sosial. Dalam video terlihat, mahasiswa itu sampai tidak bergerak usai dibanting oleh polisi tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui identitas polisi yang membanting tersebut dan juga belum diketahui identitas mahasiswa yang dibanting itu.

Baca selengkapnya: Mahasiswa Dibanting Polisi Sampai Menggelepar, Polisi Lain yang Baik Mencoba Menolong

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US