The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Uji Coba, Izin Road Bike Melintas di Jakarta Bisa Dicabut Jika...
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Dirlantas PMJ), Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Masih Uji Coba, Izin Road Bike Melintas di Jakarta Bisa Dicabut Jika...

Ini penjelasannya.

Jumat, 15 Oktober 2021 13:48 WIB 15 Oktober 2021, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya diketahui sudah mengizinkan bike to sport atau road bike untuk melintas di ruas Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta. Meski begitu, Polda Metro mengancam akan mencabut izin itu jika menimbulkan kerumunan.

"Kalau ternyata seminggu ke depan pelaksanaannya menimbulkan kerumunan atau banyak sepeda yang tidak mematuhi ketentuan, bisa saja kemudian kebijakan ini kita cabut," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Jumat (15/10/2021).

Sambodo menyebut selama satu pekan ini izin road bike melintas masih bersifat uji coba. Jika ditemukan pelanggaran, Polda Metro Jaya akan kembali mencabut izin tersebut.

"Kita kembalikan seperti saat ini yaitu dilarang sama sekali," beber Sambodo.

BACA JUGA: MUI Sesalkan Sorotan Media Asing Soal Suara Azan Masjid yang Disebut Bising

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya mengizinkan bike to sport atau road bike untuk melintas di ruas Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta. Pesepeda cepat tersebut diizinkan melintas secara berombongan hingga pukul 06.30 WIB setiap hari Senin sampai Jumat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US