The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabur dari Karantina, Polisi Siap Periksa Rachel Vennya Besok
Kiri: Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya) / kanan: Wisma Atlet. (ANTARA/Muhammad Adimaja)
News

Kabur dari Karantina, Polisi Siap Periksa Rachel Vennya Besok

Surat panggilan dari polisi sudah diayangkan.

Senin, 18 Oktober 2021 22:46 WIB 18 Oktober 2021, 22:46 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya nampaknya serius menangani kasus selebgram Rachel Vennya yang melarikan diri saat diharuskan menjalani karantina covid-19. Sebab, pada Kamis besok, Polda Metro Jaya memanggil Rachel untuk diperiksa terkait kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya sudah mengirim surat panggilan ke Rachel untuk diperiksa terkait kasus ini.

"Hari ini kita layangkan surat pemanggilan untuk klarifikasi terhadap RV, kita jadwalkan hari Kamis untuk hadir disini," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/10/2021).

BACA JUGA: Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro karena Kabur saat Karantina, Ibunya: Ikhlaskan Saja

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya serta manajer dan pacarnya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Hal ini pun viral di media sosial.

Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh salah satu oknum anggota TNI berinisial FS. Kini, oknum TNI tersebut sudah dinonaktifkan.

Rachel Vennya sendiri sudah mengakui kesalahannya. Dia mengaku melakukan aksinya dengan alasan ingin bertemu dengan anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US