Turnamen Sepak Bola di Tangerang Berujung Ricuh, Pemain Saling Baku Hantam di Lapangan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 14:34 WIB
Turnamen sepak bola antar kampung di Tangerang berujung ricuh (Instagram/andreli48)
Turnamen sepak bola antar kampung di Tangerang berujung ricuh (Instagram/andreli48)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan keributan yang terjadi di tengah lapangan sepak bola di Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam video, tampak puluhan pemain tiba-tiba ribut hingga berujung kejar-kejaran dan saling baku hantam di tengah lapangan sepak bola. 

Pemain yang mengenakan pakaian berwarna kuning tampak mengejar seorang pemain lain lalu memukul dan mengeroyoknya. Meski sudah coba dilerai wasit, namun para pemain itu tak lagi menghiraukannya.

"Hei, jangan jangan jangan," teriak seorang pria yang menonton pertandingan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun @andreli48, Senin (18/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keributan itu terjadi antara pemain dari Kampung Sondol dengan Kampung Gembor yang mengikuti turnamen sepak bola pada Minggu (17/10/2021).

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti apa penyebab keributan tersebut. 

"Ricuh turnamen sepakbola antar kampung kesebelasan dari kampung sondol vs gembor saling baku hantam di lapangan kp.renged RT.014 desa renged kecamatan kresek Tangerang," tulis keterangan video. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X