Viral! Kecelakaan Pemotor Berseragam SMP di Jalan Tol, Begini Kronologinya

- Kamis, 17 Februari 2022 | 15:10 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)

Insiden kecelakaan terjadi ruas Jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek) pagi tadi hingga viral di media sosial. Menariknya kecelakaan ini melibatkan pengendara motor yang masih di bawah umur.

Dilihat Indozone di akun Instagram @forumwartawanpolri, tampak sebuah video menampilkan kondisi korban yang sudah terjatuh dari motor di tengah jalan tol. Korban sudah dalam keadaan tidak berdaya.

"Terjadi kecelakaan pemotor nabrak mobil di Tol Japek arah Bekasi," tulis akun forumwartawanpolri dalam postingan ya seperti dilihat pada Kamis (17/2/2022).

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi di Tol Japek arah Bekasi tepatnya di Km 0.800 arah timur.

"Waktu kejadian pukul 06.30 WIB," kata Sutikno.

Kecelakaan bermula saat pemotor berjalan melawan arah di ruas jalan tol tersebut. Sejurus kemudian pemotor tersebut kaget hingga terjatuh dari sepeda motornya.

"Kronologis kejadian, kendaraan roda dua datang dari Bekasi melawan arah ke arah barat. Tiba di Km 0 800 kendaraan roda dua tersebut kaget dan Jatuh di lajur tiga," beber Sutikno.

Beruntung pemotor tersebut tidak sempat tertabrak mobil. Kini, pemotor tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Kemudian dibawa ke RS UKI oleh pengemudi Yaris," kata Sutikno.

Belakangan diketahui jika pemotor dengan seragam sekolah tersebut berinisial KS. Korban sendiri ternyata masih berusia 16 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X