Arogan, Majikan Ini Hajar 2 Pengawalnya Karena Berpuasa: Yang Beri Gaji Aku atau Tuhanmu?

- Minggu, 18 April 2021 | 15:29 WIB
Dua pengawal dihajar majikannya karena berpuasa (Instagram/infomedanofficial)
Dua pengawal dihajar majikannya karena berpuasa (Instagram/infomedanofficial)

Dua orang karyawan muslim dianiaya majikannya lantaran diketahui sedang berpuasa, di sebuah rumah di Batu Nilam, Klang, Malaysia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua karyawan itu diketahui berprofesi sebagai pengawal majikan, masing-masing berusia 43 tahun dan 26 tahun. 

Saat mengetahui kedua pengawalnya itu berpuasa, majikan pun marah dan menghajar keduanya. Majikannya juga memerintahkan pengawal lainnya untuk menghajar dua pengawal muslim itu.

Tak hanya dipukul, dua pengawal itu bahkan juga sempat ditodong dengan senjata api

Sementara itu, kini kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Dang Wangi. Berdasarkan penjelasan dari Kapolsek, akibat kejadian itu, keduanya mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah (HTAR).

Saat dilakukan penyelidikan, polisi menemukan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika para pria tersebut berada di rumah majikan mereka di Bukit Tinggi, Klang, dan majikan memarahi korban karena berpuasa.

Majikan kemudian melanjutkan untuk mengambil senjata dari salah satu pria dan mengarahkannya ke korban diikuti dengan ucapan:

“Jangan berpuasa. Siapa yang memberimu gaji? Aku atau Tuhanmu? Apakah kamu ingin mengikuti Tuhanmu atau aku?” kata majikan itu ke dua pengawal muslim itu, seperti dikutip Indozone, Minggu (18/4/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X