Jeff Smith Diperiksa Terkait Kasus Narkoba, Polisi: Dia Belum Kooperatif

- Jumat, 16 April 2021 | 13:30 WIB
Aktor Jeff Simth di Mapolres Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar).
Aktor Jeff Simth di Mapolres Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar).

Aktor Jeff Smith saat diperiksa jajaran Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja masih belum menyampaikan keterangan yang benar. Polisi sendiri menyebut Jeff belum kooperatif hingga saat ini.

"Di dalam pemeriksaan ini dia belum kooperatif," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

AKBP Ronaldo menyebut keterangan-keterangan yang disampaikan Jeff masih berbenturan dengan barang bukti yang disita polisi. Untuk itu, polisi masih perlu mendalami keterangan-keterangan yang disampaikan oleh Jeff.

Baca Juga: Terungkap! Jeff Smith Konsumsi Ganja Sejak 2020, Atas Keinginan Sendiri

"Keterangannya masih belum sesuai antara keterangan JS dan rekannya dengan bukti-bukti lain yang sudah ditemukan oleh penyidik pasca melakukan penangkapan," beber Ronaldo.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Barat baru saja menangkap seorang artis berinisial JS alias Jeff Smith terkait kasus penyalahgunaan narkotika. JS ditangkap di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan kemarin bersama seorang rekannya.

Dari penangkapan JS, polisi menyita sebuah barang bukti. Barang bukti tersebut merupakan narkotika berjenis ganja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X