Pria Ini Mencuri Mobil dari Wanita Tua, Berujung Ditangkap dan Dihajar Warga

- Kamis, 15 April 2021 | 18:17 WIB
Detik-detik pencuri mobil wanita dan ditangkap sekelompok warga. (Photo/Facebook/Kokong Yee)
Detik-detik pencuri mobil wanita dan ditangkap sekelompok warga. (Photo/Facebook/Kokong Yee)

Belum lama ini viral sebuah video di Facebook yang memperlihatkan sekelompok orang berhasil mengejar seorang pria yang mencuri mobil wanita di lampu lalu lintas pada siang hari.

Dari video yang diunggah, korban terlihat berdiri di luar Honda City-nya, tepat setelah dia dihentikan dan ditarik keluar dari mobil. Wanita itu kemudian mencoba untuk kembali ke mobilnya, karena kaget dan tidak tahu harus berbuat apa, dia menunjukkan kepada pengemudi lain bahwa dia membutuhkan bantuan.

Baca juga: Ngeri! Pria Diduga Tukang Parkir Acungkan Senjata Tajam di MMTC Medan: Kau Tengok Aku!

Pelaku kemudian membawa lari mobil tersebut namun diikuti empat mobil lain mengejarnya dan berusaha menyudutkannya. Video lain memperlihatkan empat mobil berhasil menikung tersangka, dengan satu di depan, satu di belakang dan dua di samping.

Pengemudi dari belakang mobil turun dan menarik tersangka keluar dari Honda City. Pelaku kemudian ditarik keluar dan dia dihajar warga yang mengejarnya.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (15/4/2021), insiden tersebut dikatakan terjadi pada Selasa (13/4/2021) di Sri Petaling menuju Kuchai Lama, Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X