KKB Kembali Berulah, Tembak Mati Tukang Ojek di Kabupaten Puncak Papua

- Rabu, 14 April 2021 | 14:56 WIB
Tukang ojek korban penembakan KKB di Kabupaten Puncak, Rabu (14/4/2021). (ANTARA/HO/Dok.Polda Papua)
Tukang ojek korban penembakan KKB di Kabupaten Puncak, Rabu (14/4/2021). (ANTARA/HO/Dok.Polda Papua)

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan menembak tukang ojek di Eromaga, Distrik Omikia, Kabupaten Puncak, Papua, pada Rabu (14/4/2021).

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri membenarkan adanya penembakan terhadap tukang ojek dan sudah dievakuasi ke puskesmas Ilaga.

Fakhiri menjelaskan, korban bernama Udin (41) yang berprofesi sebagai tukang ojek di Kampung Eromaga. Penembakan terhadap korban dilaporkan warga yang kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga: Ungkit Penusukan Kepada Wiranto, Golkar Tak Masalah Menhan Bentuk Denwalsus

Dia menduga, korban baru mengantar penumpang sebelum ditembak yang mengenai dada kanan tembus punggung, dan pipi kiri mengalami luka tembak.

Namun, proses evakuasi korban tidak mengalami gangguan. Fakhiri menambahkan, aparat keamanan TNI-Polri yang ada saat ini bersiaga untuk mengantisipasi aksi susulan.

"Masyarakat terutama tukang ojek diminta waspada dan untuk sementara waktu tidak melayani penumpang ke rute keluar kota, guna menghindari penembakan yang dilakukan KKB," pungkas Fakhiri dikutip Antara.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X