The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada 2.659 RT Zona Merah di Jakarta, Wagub DKI: Itu Jumlah yang Sedikit
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (ANTARA NEWS)
News

Ada 2.659 RT Zona Merah di Jakarta, Wagub DKI: Itu Jumlah yang Sedikit

Dibandingkan jumlah total RT.

Jumat, 23 April 2021 10:44 WIB 23 April 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah pihaknya kecolongan terkait jumlah rukun tetangga (RT) dengan status zona merah di seluruh kawasan Ibukota yang hingga kini sebanyak 2.659.

“Ya enggak kecolongan dong,” ucap Riza Patria saat ditemui di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat Jumat (23/4/2021).

Menurut Riza, jumlah RT zona merah Covid-19 tersebut masih sedikit jika dibandingkan dengan total RT di seluruh wilayah Jakarta yang mencapai 30 ribu. 

“Jakarta ini kan ada 30 ribuan RT, itu kan jumlah RT yang sedikit. Jadi sesungguhnya cuma sedikit dibanding jumlah RT yang ada,” terangnya.

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra ini menyebut bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI selalu berupaya untuk menekan laju angka kasus Covid-19, mulai dari vaksinasi, dan mendukung fasilitas kesehatan.

“Jakarta mengalami peningkatan perbaikan terkait Covid-19. Vaksinnya tinggi, bagus, kesembuhan meningkat, angka kematian menurun, fasilitas sarana dan prasarana mendukung,” ungkap Riza.

“SDM meningkat, jadi Jakarta ini on the track, mencapai satu sasaran tujuan yang lebih baik lagi terkait vaksinasi terus meningkat,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US