Jasad Dibungkus Kardus di Cakung Diduga Seorang Wanita yang Sedang Hamil

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:30 WIB
Ilustrasi mayat. (istimewa)
Ilustrasi mayat. (istimewa)

Kasus penemuan jasad wanita yang dibalut dengan kardus di Cakung, Jakarta Timur hingga saat ini masih misterius. Polisi sendiri menduga jasad tersebut merupakan seorang wanita yang sedang dalam keadaan hamil.

Hal itu tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma. Kompol Satria menyebut hal itu masih sebatas dugaan pihaknya.

"Melihat dari fisiknya, ada kemungkinan (sedang hamil)," kata Kompol Satria saat dihubungi wartawan, Selasa (10/8/2021).

Meski begitu, pihaknya belum mau berspekulasi terkait hal tersebut. Polsek Cakung saat ini masih menunggu hasil autopsi dari jasad korban.

"Tapi kami masih menunggu hasil autopsi," beber Satria.

Seperti diketahui, warga Cakung, Jakarta Timur pagi tadi digegerkan dengan penemuan jasad terbungkus kardus dan terpal di pinggir jalan. Jasad tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan di pinggir Jalan Petukangan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur.

Dari foto-foto yang beredar, jasad tersebut tampak dibalut kardus dan terpal berwarna putih. Jasad itu juga diikat menggunakan tali hitam.

Polisi menduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Kasus penemuan jasad itu sendiri hingga saat ini masih di dalami oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X