Minta Maaf ke Arteria dan Ibunya, Anggiat Pasaribu Akui Salah dan Khilaf

- Kamis, 25 November 2021 | 16:27 WIB
Anggiat Pasaribu minta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Anggiat Pasaribu minta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Anggiat Pasaribu atau Rindu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan Ibunda Arteria yakni Wasniar Wahab di ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Menurut Anggiat, dirinya meminta maaf karena sudah membuat gaduh keadaan pasca kejadian cekcok dengan Arteria dan ibunya di Bandara Soekarno-Hatta.

“Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf. Sudah itu saja,” kata Anggiat, Kamis (25/11/2021).

Dia menjelaskan perbuatannya yang memarahi ibu dari Arteria adalah tindakan yang tidak dibenarkan. 

“Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, gak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu,” tambahnya.

Ibunda Arteria Maafkan Anggiat

Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atau Rindu pasca peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. Namun dia merasa heran ketika Anggiat melaporkan dirinya.

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu,” kata Wasniar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Wasniar sendiri merupakan seorang guru lebih dari 35 tahun. Sehingga dia mengaku sudah banyak sekali menghadapi tipikal anak-anak yang memiliki tingkah laku berbeda.

Akan tetapi, Wasniar mengaku peristiwa cekcok dengan Anggiat kemarin menurutnya menjadi sebuah hal yang sangat mengagetkan dan menakutkan. Karena dia belum pernah menghadapi seseorang dengan tingkah laku seperti Anggiat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X