Video Wanita Terluka Akibat Kena Tikam Seorang Pria di Luar Toko, Kepala Didorong ke Tanah

- Kamis, 24 Juni 2021 | 17:53 WIB
Seorang wanita mengalami luka setelah diserang pria. (Photo/YouTube)
Seorang wanita mengalami luka setelah diserang pria. (Photo/YouTube)

Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang wantia diserang oleh pria yang diduga menggunakan pisau dan menyebabkan dirinya terluka hingga berdarah.

Dilansir dari China Press, Kamis (24/6/2021), insiden tersebut terjadi di Taman Wangsa Permai, Kepong, Malaysia pada 23 Juni lalu. Dari rekaman CCTV, wanita itu tampak memakai baju biru di sebuah luar toko.

Saat dia berbalik untuk pergi, seorang pria berbaju merah menarik kemejanya. Wanita itu menarik diri dan melanjutkan untuk duduk di tangga di luar toko. Namun, pria itu tiba-tiba mendorong kepalanya ke tanah dan mulai menyerangnya. Wanita itu meronta saat tersangka menahannya.

Baca juga: Disuntik Vaksin Pfizer, Dokter Ini Malah Buat Isu Buruk ke Sinovac, Terancam Dipenjara

Dia kemudian meninggalkan tempat kejadian, tetapi tidak jelas apakah dia telah mengambil sesuatu dari wanita itu karena tangannya tampak kosong.

Wanita itu kemudian terlihat berdarah di tanah karena luka yang diduga di kepalanya. Anggota masyarakat kemudian datang membantunya dan mencoba menghentikan pendarahan.

Tidak diketahui pasti apa motif tersangka selama serangan karena informasi lebih lanjut tentang insiden tersebut belum tersedia pada saat penulisan. Namun, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X