The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Tersangka Kasus Penembakan Pelajar di Jakbar Positif Konsumsi Narkoba
Konferensi pers kasus penembakan pelajar di Jakbar. (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)
News

2 Tersangka Kasus Penembakan Pelajar di Jakbar Positif Konsumsi Narkoba

Pengguna narkoba.

Kamis, 24 Juni 2021 15:41 WIB 24 Juni 2021, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Polisi membongkar satu fakta baru di balik kasus penembakan pelajar yang terjadi di Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Ternyata, dua dari empat tersangka merupakan pengguna narkotika.

"Dari hasil pemeriksaan dua orang di antaranya dicek urine (hasilnya) positif amfetamin atau sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (24/6/2021).

Polisi sendiri kini mengembangkan kasus tersebut berkaitan dengan narkotika. Ady menyebut keterangan dari para tersangka sejauh ini masih berbelit-belit.

"Kami belum bisa menyampaikan secara valid dikarenakan informasi yang disampaikan tersangka masih berbelit, mungkin karena pengaruh miras dan obat-obatan," beber Ady.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat beberapa hari yang lalu. Korban terkena tembakan di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri.

BACA JUGA: Ricuh saat Sidang Rizieq Shihab, Motor Polisi Sempat Dibuang ke Sungai

Beruntung korban berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. Dalam kasus ini, polisi sempat mengamankan 10 orang dan sebanyak empat orang di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban saat sedang asik melakukan pesta miras.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US