Pelaku Utama Penembakan Pelajar di Jakbar Resmi Jadi Tersangka

- Kamis, 24 Juni 2021 | 11:45 WIB
Penangkapan pelaku penembak pelajar di Taman Sari, Jakarta Barat. (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Penangkapan pelaku penembak pelajar di Taman Sari, Jakarta Barat. (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Pihak kepolisian akhirnya menetapkan pria berinisial JP sebagai tersangka. JP diketahui merupakan pelaku penembakan pelajar di Taman Sari, Jakarta Barat.

"(Pelaku penembak pelajar) sudah tersangka," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali saat dihubungi wartawan, Kamis (24/6/2021).

Lalu menyebut ada sebanyak empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Para tersangka dijerat dengan pasal kepemilikan senjata hingga penganiayaan.

"Pasal UU Darurat, Pasal 354 tentang penganiayaan berat dan Pasal percobaan pembunuhan," beber Lalu.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Pamerkan Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle di Istana Buckingham

Lalu belum mau berkomentar lebih jauh perihal kasus tersebut. Sebab, kasus itu akan segera dirilis siang ini di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak oleh OTK di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Korban terkena tembakan di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri, beruntung korban berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. 

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban saat sedang asik melakukan pesta miras bersama sembilan orang lainya.

Dalam kasus ini, polisi berhasil menangkap 10 orang termasuk pelaku utama penembakan. Pelaku utama penembakan berinsial JP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X