Bejat! Ayah Perkosa 2 Putrinya yang Masih Remaja Berulang Kali, Ancam Tak Beri Uang Jajan

- Rabu, 1 September 2021 | 21:15 WIB
Ayah perkosa dua putri kandungnya di Jombang berulang kali (Istimewa)
Ayah perkosa dua putri kandungnya di Jombang berulang kali (Istimewa)

Aksi bejat dilakukan seorang pria berinisial HRS (36 tahun) yang tega memperkosa dua putri kandungnya di Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang, Ipda Agus Setiyani mengatakan, HRS memperkosa dua putrinya yang masih berusia 16 dan 14 tahun hingga berulang kali dengan mengancam tidak akan memberi uang jajan. Ia juga mengancam akan memberhentikan anaknya sekolah jika menolak melayani nafsu birahinya tersebut.

"pelaku mengancam tidak akan memberi uang saku dan tidak menyekolahkan anaknya jika tidak mau melayaninya," kata Agus, Rabu (1/9/2021).

Peristiwa itu pertama kali terungkap saat istrinya, SUM (37 tahun) memergoki HRS baru saja keluar dari dalam kamar putri sulungnya hanya mengenakan sarung, Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. SUM yang saat itu sedang memasak di dapur langsung menanyai anaknya yang mengaku telah diperkosa ayah kandungnya.

Agus menjelaskan, kejadian tersebut sudah dilakukan HRS sejak 2018 lalu. Awalnya HRS memperkosa putri sulungnya yang saat itu masih berusia 14 tahun yang sekarang sudah berusia 16 tahun.

Tidak puas dengan hal itu, HRS yang berulang kali memperkosa putri sulungnya itu belakangan ini juga melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa putri bungsunya yang berusia 14 tahun.

Agus menambahkan, HRS biasanya memerkosa putriya saat istrinya sedang tertidur pulas. Padahal selama ini, hubungan rumah tangga keduanya berjalan harmonis. Namun, HRS mengaku bernafsu saat melihat tubuh anaknya yang putih dan berisi tersebut.

"Tersangka bernafsu melihat tubuh anaknya putih dan sudah montok," sambung Agus.

Kini, HRS telah diamankan di Polres Jombang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X