Nora Alexandra Ikut Diperiksa Polda Metro Terkait Kasus Pengancaman Jerinx

- Senin, 2 Agustus 2021 | 14:44 WIB
Nora Alexandra ikut dipanggil polisi terkait kasus Jerinx (Instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra ikut dipanggil polisi terkait kasus Jerinx (Instagram @ncdpapl)

Selain memeriksa musisi Jerinx terkait kasus dugaan pengancaman, penyidik Polda Metro Jaya ternyata juga memeriksa istri dari Jerinx yakni Nora Alexandra. Nora diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.

"Ada penambahan lagi termasuk istri dari saudara J kita lakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/8/2021).

Kombes Yusri menyebut Nora diperiksa di Denpasar, Bali dalam kapasitasnya sebagai saksi. Nora diperiksa lantaran aksi dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx diduga menggunakan hp milik Nora.

Baca Juga: Sampai di Bali, Polda Metro Jaya Sita Ponsel Jerinx Terkait Kasus Dugaan Pengancaman

"Karena saudara J ini menggunakan handphone istrinya pada saat melakukan dugaan pengancaman terhadap pelapor," beber Yusri.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman.

Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx. Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah memeriksa Jerinx di Bali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X