The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merinding, Begini Kondisi Wanita yang Ditabrak Moge Hingga Tewas di Tangsel
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)
News

Merinding, Begini Kondisi Wanita yang Ditabrak Moge Hingga Tewas di Tangsel

Sebuah Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Bintaro

Senin, 02 Agustus 2021 09:02 WIB 02 Agustus 2021, 09:02 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video maupun foto-foto viral merekam momen insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara sepeda motor gede (moge) dengan wanita pengendara motor matik di Tangerang Selatan. Ternyata kondisi wanita pengendara matic itu pun cukup parah hingga akhirnya tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda menyebut pengendara matik merupakan seorang wanita berinisial H. Saat dihantam moge, H menderita pendarahan di kepala.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat atas nama saudari H mengalami luka pendarahan pada kepala," kata Nanda dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (2/8/2021).

Akibat insiden tersebut, Nanda menyebut korban meninggal dunia. Jasad korban pun sempat dibawa ke rumah sakit.

"Selanjutnya meninggal dunia di TKP kemudian jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta," beber Nanda.

Sekedar informasi, insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini melibatkan antara moge dengan sebuah motor matic pada Minggu, 1 Agustus 2021 pagi kemarin. Insiden kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangsel.

Dalam video yang beredar, terekam jelas momen ketika moge tersebut menabrak motor matic yang dikendarai oleh seorang wanita. Sebelum insiden tabrakan terjadi, motor matic itu sempat berhenti di jalan.

Akibat insiden ini wanita pengendara motor matik dinyatakan meninggal dunia. Polisi sendiri masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US