Viral Video Penumpang Pesawat Rekam 'Perubahan Bentuk' Objek Asing, Netizen Sebut Itu UFO

- Kamis, 29 Juli 2021 | 18:54 WIB
Penampakan fenomena aneh. (Photo/YouTube/ Disclose Screen The Grimreefar)
Penampakan fenomena aneh. (Photo/YouTube/ Disclose Screen The Grimreefar)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pesawat menunjukkan 'UFO yang berubah bentuk' terbang ribuan kaki di atas Bumi.

Perekam video tersebut mengklaim UFO itu terbang selama tujuh menit. Video itu dibagikan di YouTube oleh ahli teori konspirasi yang dikenal sebagai Disclose Screen The Grimreefar.

Grimreefar membagikan video di platformnya, menawarkan analisisnya tentang apa itu. Dia menyarankan objek di langit mungkin adalah bentuk kehidupan berbasis plasma yang tidak mudah untuk diidentifikasi.

Video tersebut menunjukkan benda bercahaya putih terbang di ketinggian yang lebih tinggi dari pesawat. Garis besar objek misterius itu terlihat seperti drone atau bentuk seperti pesawat. Segera mulai "berubah", dan memanjang.

Baca juga: Gamer Garis Geras, Kelompok Bocah Ini Tak Berhenti Main Meski Warnetnya Kebanjiran

Lampu putih pada objek kemudian berubah menjadi sosok berbentuk Y. Ketika penumpang pesawat mencoba memfokuskan zoom pada pesawat, itu berubah dari bentuk vertikal menjadi horizontal.

"Ketinggian pesawat berada di antara 10.000 dan 30.000 kaki dan objek ini difilmkan lebih dari tujuh menit di atas ketinggian pesawat dan tampaknya bergerak di samping pesawat," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa objek secara teknis dapat disebut UFO, menambahkan dia lebih condong ke arah itu menjadi 'entitas biologis atau 'kehidupan berbasis plasma dari'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X