Pendaki yang Hilang di Gunung Abbo Maros Ditemukan, Alami Luka Sobek di Kepala

- Rabu, 9 Juni 2021 | 21:10 WIB
Pendaki wanita kembali ditemukan. (Photo/Instagram/@makasarr_iinfo)
Pendaki wanita kembali ditemukan. (Photo/Instagram/@makasarr_iinfo)

Belum lama ini viral sebuah informasi yang menyebutkan hilangkan seorang pendaki perempuan sejak Minggu (6/6/2021) lalu di Gunung Abbo, Kelurahan Leang-leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros.

Namun, berkat bantuan pencarian Tim SAR gabungan, akhirnya wanita yang bernama Eva (24) ditemukan, Rabu (9/6/2021). Ia kemudian langsung dievakuasi dan ditandu ke mobil ambulans.

Dari unggahan akun Instagram @makasarr_iinfo, dilihat Indozone pada Rabu (9/6/2021), dijelaskan bahwa kondisi korban mengalami luka sobek di bagian kepalanya.

Baca juga: Pasangan Ini Berdebat di Toko Ponsel karena Pacarnya Tak Ingin Beli iPhone, Netizen Ngakak

"Pendaki Yang Hilang di Gunung Abbo Maros Sulawesi Selatan Telah di temukan pada Rabu 9 Juni 2021. Pukul 16:00 WITA," tulis keterangan unggahan.

"Kondisi Korban Masih Hidup Dan Ditemukan Luka Sobek Di Bagian Kepala," tambah keterangan unggahan tersebut.

Di samping itu, dalam video yang diunggah tampak warga beramai-ramai bersama tim SAR gabungan berusaha memandu wanita tersebut ke arah ambulans. Kemudian, wanita itu pun dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dikatakan bahwa wanita tersebut ditemukan di celah tebing dan kini petugas masih menunggu pemeriksaan tim medis dan selanjutnya akan meminta keterangan kepada korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X