The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demo di Depan Kedubes India, Polda Metro ke Massa PA 212: Ikuti Ketentuan Prokes!
Ilustrasi aksi unjuk rasa PA 212. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
News

Demo di Depan Kedubes India, Polda Metro ke Massa PA 212: Ikuti Ketentuan Prokes!

Agar tak jadi klaster baru.

Jumat, 25 Februari 2022 15:15 WIB 25 Februari 2022, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Massa dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar aksi unjuk rasa hari ini di depan Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) India, Jakarta. Polda Metro Jaya sendiri mengimbau massa agar mentaati protokol kesehatan (prokes) saat demo berlangsung.

"Yang penting dalam setiap demo itu pastikan mereka itu ikuti ketentuan prokes," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi wartawan, Jumat (25/2/2022).

Zulpan menyebut para peserta demo diharapkan tidak sedang dalam keadaan terinveksi virus termasuk virus corona. Sebab, hal ini agar demo tersebut tidak menjadi klaster penyebaran virus corona.

Baca Juga: PA 212 Gelar Demo di Kedubes India, Polda Metro Siapkan Rekayasa Lalin

"Mereka harus dipastikan sehat, tidak terkena virus itu," beber Zulpan.

Selain itu, mengenai pengamanan demo sendiri, Zulpan tak banyak berkomentar. Dia hanya menyebut demo yang digelar oleh PA 212 sama seperti demo lainnya dan tidak ada pengamanan yang spesial.

"Kita tetap memberikan pelayanan kepada siapapun itu, anggota tetap ada. Jadi kita tidak ingin menganggap satu hal itu sebagai yang luar biasa," kata Zulpan.

Sekedar informasi, Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar aksi '2502' di depan Kedubes India. Aksi ini dalam rangka menunjukkan solidaritas umat islam di Indonesia terhadap isu diskriminasi umat islam di India.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US