Viral Tawuran di Setia Budi Jaksel Saat Idul Adha, Ada yang Bawa Clurit

- Rabu, 21 Juli 2021 | 10:32 WIB
Para pelaku tawuran. (Instagram/infojaksel).
Para pelaku tawuran. (Instagram/infojaksel).

Aksi bentrokan terjadi saat momen idul adha kemarin di kawasan Pasar Manggis, Setia Budi, Jakarta Selatan. Pasca bentrokan ini, Polres Jaksel mengamankan sejumlah pelaku tawuran.

Dilihat Indozone di akun Instagram infojaksel.id, tampak sebuah video menampilkan kondisi mencekam saat bentrokan terjadi. Massa terlihat menggunakan helm bahkan ada yang membawa sebilah celurit.

Masih dalam video tersebut, tampak seorang digendong oleh orang-orang lain. Insiden tawuran itu sendiri terjadi pada Selasa, 20 Juli 2021 sore kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah membenarkan adanya aksi tawuran tersebut. Kombes Azis menyebut pelaku tawuran yakni anak-anak muda.

Baca Juga: Anggota DPR Sebut Perpanjangan PPKM Demi Memutus Penyebaran COVID-19

"Memang terjadi perkelahian antar warga tapi sebenernya anak-anak muda saja. Maka yang dilakukan oleh jajaran kepolisian yang pertama mengendalikan situasi dulu saat ini situasi sudah terkendali," kata Kombes Azis saat dihubungi wartawan, Rabu (21/7/2021).

Aksi tawuran ini bermula dari kedua belah kelompok yang sedang nongkrong namun terprovokasi. Pasca insiden ini, polisi mengamankan dua pelaku tawuran.

"Kita sudah melakukan mengamankan dua terduga pelaku. Kita tinggal mengamankan kelompok-kelompok masing-masing," pungkas Azis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X