Pesan Memilukan Korban Perampokan yang Minta Pencuri Kembalikan Memori Kameranya

- Jumat, 28 Mei 2021 | 10:35 WIB
Pesan memilukan yang ditulis seorang korban perampokan (Mirror)
Pesan memilukan yang ditulis seorang korban perampokan (Mirror)

Tidak ada cara untuk menggambarkan perasaan saat mengetahui ada orang asing berada di rumah kita dan mengambil harta benda.

Bahkan jika kamu cukup beruntung memiliki asuransi untuk menutupi nilai moneter dari barang-barang yang diambil, tidak ada jumlah uang yang dapat menggantikan perasaan sentimental yang mungkin kita asosiasikan dengan mereka.

Belum lama ini seorang korban perampokan membuat orang-orang menangis dengan merangkum perasaan itu dalam pesan yang kuat namun memilukan yang ditempelkan di tiang di luar rumah mereka dalam upaya putus asa untuk mengajukan banding kepada pelaku.

-
Pesan memilukan korban perampokan yang minta memorinya dikembalikan (Mirror)

Sebuah foto terlihat seorang korban pencurian hanya meminta untuk mengembalikan kartu memori di dalam kamera karena menyimpan foto-foto berharga baginya.

"Kepada pria yang berada di rumah saya dan merampok saya. Simpan uang tunai, dan DSLR saya, dan apa pun yang kamu ambil," bunyi tulisan itu.

"Tetapi jika kamu memiliki kartu memori dari kamera, mohon, di dalamnya terdapat foto-foto hari terakhir anjingku saat masih hidup. Saya tidak bisa mengganti foto-foto itu," tulisnya lagi.

"Tolong lemparkan ke beranda atau taruh di slot surat. Atau kirimkan ke [alamat di Toronto, Kanada]," pintanya kepada pencuri tersebut.

"Tolong, dia meninggal beberapa hari yang lalu, saya tidak bisa kehilangan foto-foto itu juga."

Pesan menyentuh ini membuat banyak netizen juga ikut sedih dengan korban kemalingan tersebut.

"Kawan, kembalikan saja kartu memori mereka. Tinggalkan di kotak surat atau semacamnya," kata salah satu netizen yang kasihan.

"Saya sangat berharap korban mendapatkan fotonya kembali. Saya juga berharap pria atau wanita yang merampok rumah menancapkan jari kelingking mereka pada kaki kursi yang berat setiap hari untuk selama mereka hidup," komentar yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X