PBB Rekrut Artis Aldi Taher Hingga Andika Kangen Band untuk Dongkrak Suara

- Minggu, 6 Juni 2021 | 09:53 WIB
Aldi Taher. (@alditaher.official) /Andika Mahesa. (Instagram/@babang_andikamahesa)
Aldi Taher. (@alditaher.official) /Andika Mahesa. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) merekrut sejumlah artis dan musisi demi membantu menarik suara para pemilih terutama dari kalangan muda. Hal ini disampaikan oleh  Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noer.

Afriansyah mengatakan, pihaknya akan mencoba membuka diri dengan merekrut artis-artis muda seperti Aldi Taher, Andika Kangen Band alias Andika Mahesa, Dirga Dadali hingga Charly ST12.

“Periode sekarang 2019-2024 ini di bawah komandan ketua umumnya Pak Yusril (Yusril Ihza Mahendra) dan sekjennya saya, baru kali ini kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan artis-artis, terutama artis-artis muda seperti Aldi Taher, Dirga Dadali, Andhika Kangen Band, Charlie (ST12) untk membantu Partai Bulan Bintang,” kata Afriansyah, Sabtu (5/6/2021).

Afriansyah berharap artis-artis muda tersebut bisa membantu partai mendapatkan lebih banyak suara dari para pemilih muda yang jumlahnya diyakini mencapai 60 persen pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

“Ini strategi PBB merangkul kelompok artis milenial sehingga mereka bisa juga merangkul kekuatan milenial,” kata Afriansyah.

Dalam keterangan yang sama, Afriansyah menegaskan tidak ada politik uang dalam rekrutmen tersebut.

“Demi Allah, Rasullulah, seluruh artis yang bergabung ke PBB tidak kami beri uang,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu artis yang memutuskan jadi kader partai, Aldi Taher mengatakan keputusannya masuk PBB karena didorong salah satunya oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Anak muda jangan takut berpolitik. Alhamdulilah beliau (Yusril) menyemangati saya berpolitik, karena sekarang ini anak muda harus melek politik,” kata Aldi Taher.

Aldi juga menyampaikan niatnya mencalonkan diri dalam pemilu atau Pilkada 2024 bersama PBB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X