Viral Video Pria Mabuk Dipukuli Karyawan Supermarket Lantaran Tak Memakai Masker

- Senin, 31 Mei 2021 | 17:59 WIB
Pria mabuk dipukuli karyawan supermarket. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Pria mabuk dipukuli karyawan supermarket. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Seorang pria yang diduga mabuk menolak untuk memakai masker saat memasuki supermarket di Kota Sentosa, Sarawak, di mana dia kemudian dipukuli oleh karyawan supermarket.

Dilansir dari laporan Harian Metro, Senin (31/5/2021), para pekerja tersebut diduga berusaha membuat pria tersebut pergi sebelum terjadi keributan.

Pejabat Kapolres Padawan, Deputy Superintendent Lim Jaw Shyong menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 waktu setempat, menambahkan bahwa Satgas 4 Covid-19 dari Mabes Polri Padawan (IPD) langsung mendatangi lokasi namun pria yang dipukuli tersebut up sudah pergi.

-
(Photo/Facebook)

Baca juga: Dokter Bagikan Kisah Staf yang Selalu Hibur Pasien Covid-19, Tapi Akhirnya Meninggal

"Polisi bertemu dengan pengelola supermarket dan hasil penyelidikan menemukan bahwa pria berusia 31 tahun itu diyakini mabuk saat memasuki supermarket tanpa memakai masker," kata Lim.

“Sebelum kejadian, pria yang terlibat dinasehati oleh manajemen supermarket untuk memakai masker tetapi dia keras kepala dan mengamuk sebelum karyawan supermarket harus menggunakan kekerasan untuk membuatnya pergi,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya sudah mendapat informasi dari masyarakat terkait pria yang tidak mengalami luka serius itu. Padahal, mereka belum menerima laporan polisi terkait insiden tersebut. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X