Kejam! Suami Gorok Leher Istri Nyaris Tewas di Tangerang, Diduga Kesal Mobilnya Dijual

- Minggu, 6 Juni 2021 | 18:06 WIB
Lokasi kejadian suami gorok leher istrinya hingga tewas di Tangerang (Instagram/tangerangnewscom)
Lokasi kejadian suami gorok leher istrinya hingga tewas di Tangerang (Instagram/tangerangnewscom)

Pembunuhan terjadi di wilayah Jalan Raya Serang, Kilometer 12,5 Kampung Cirewed, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu siang (6/6/2021).

Pembunuhan itu diduga dilakukan oleh seorang pria yang tega menggorok leher istrinya hingga nyaris tewas di kediaman mereka.

Berdasarkan keterangan dari seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, Samsul Mulyadi, diketahui pria itu bernama Yadi, memang kerap sering tidak akur dengan istrinya.

Keduanya diketahui sering bertengkar dan bahkan sebelumnya sempat cerai. Namun, tak berapa lama kemudian keduanya rujuk kembali.

Dalam video yang beredar, tampak warga sekitar ramai mengerumuni rumah Yadi dan istrinya yang menjadi tempat pembunuhan dan kini telah dipasang garis polisi.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kini Yadi sudah diamankan di Polsek Cikupa

Info sementara, diduga Yadi tega menggorok leher istrinya hingga tewas karena sang istri menjual mobil pick up miliknya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X