POPULER: Lucinta Luna Lemas, Netizen Salfok ke Infus & 1 Keluarga Nekat Mudik Jalan Kaki

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 08:31 WIB
Kiri: Lucinta Luna. (instagram/@lucintaluna_manjalita) / Kanan: Rombongan pemudik lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. (Istimewa)
Kiri: Lucinta Luna. (instagram/@lucintaluna_manjalita) / Kanan: Rombongan pemudik lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. (Istimewa)

Setelah mengumumkan bahwa dirinya hamil, Lucinta Luna kerap kali jadi sorotan netizen. Dalam akun Instagram-nya, Luna sering kali mengunggah video soal kondisi dirinya pasca hamil.

Terbaru, Luna terlihat kesakitan hingga tubuhnya lemas di atas ranjang. Dia bahkan berulang kali muntah-muntah hingga wajahnya memerah.

1. Lucinta Luna Kesakitan hingga Lemas di Ranjang karena Hamil, Netizen Salfok ke Infusnya

Lucinta Luna kembali menyita perhatian banyak orang, setelah dirinya mengumumkan bahwa dirinya hamil. Usai mengaku alami kontraksi, kini dirinya tampak kesakitan di ranjang kamarnya.

Dalam video di akun Instagram-nya, tampak Luna yang mengenakan dress warna hijau botol merasa mual hingga muntah-muntah. Terlihat pula tiga buah koyo yang menempel di bagian kepalanya.

Luna tampak meringis kesakitan hingga tubuhnya lemas lantaran kebanyakan muntah. Wajahnya tampak memerah usai keluar dari kamar mandi.

Tampak pula kehadiran dua orang temannya, yang mencoba membantu Luna yang tengah kesakitan. Seorang teman perempuan terlihat memasukkan satu pil obat ke mulut Luna.

Baca selengkapnya: Lucinta Luna Kesakitan hingga Lemas di Ranjang karena Hamil, Netizen Salfok ke Infusnya

2. Mobilnya Disuruh Putar Balik, Satu Keluarga Nekat Lanjutkan Mudik dengan Berjalan Kaki

Tak Kehilangan akal, meski kendaraan disetop petugas dan disuruh untuk putar balik, rombongan pemudik ini lanjutkan perjalanannya ke kampung halaman dengan berjalan kaki.

Adalah Silvi, warga Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya ini nekat berjalan kaki bersama keluarganya untuk melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

Dengan keinginan mudik yang tinggi agar bisa melepas kerinduan dan bersilaturahmi dengan kerabat ia lebih memilih berjalan kaki untuk sampai ke kampung halaman.

Berdasarkan informasi, kendaraan yang ditumpangi Silvi yang berangkat dari Bandung menuju Tasikmalaya diberhentikan oleh petugas gabungan di Pos Penyekatan Pemudik Letter U Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca selengkapnya: Mobilnya Disuruh Putar Balik, Satu Keluarga Nekat Lanjutkan Mudik dengan Berjalan Kaki

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X