The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anggota Parlemen India Ini Minum Urine Sapi untuk Mencegah Covid-19
Anggota parlemen India ini minum urine sapi untuk cegah covid-19 (Daily Star)
News

Anggota Parlemen India Ini Minum Urine Sapi untuk Mencegah Covid-19

Senin, 10 Mei 2021 08:42 WIB 10 Mei 2021, 08:42 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona merajalela di seluruh India, kebutuhan oksigen dan kebutuhan pokok lainnya sangat terbatas. Hal ini membuat orang-orang beralih ke semua jenis pengobatan tradisional dalam upaya untuk mencegah virus.

Seperti yang dilakukan oleh anggota parlemen India Surendra Singh, yang meminum air kencing sapi sebagai obat untuk mencegah Covid-19.

MLA Partai Bharatiya Janata dari provinsi Uttar Pradesh mengupload video dirinya menenggak satu pint "gaumutra", demikian dia menyebutnya, yang dia klaim sebagai rahasia kesehatan yang sempurna.

Dia mengatakan dua hingga tiga takaran urin sapi harus dicampur dalam segelas air.

Mr Singh menyarankan peminum urine yang sadar kesehatan untuk menelannya saat perut kosong, kemudian dia juga menyarankan jangan mengonsumsi apa pun selama setengah jam agar urine sapi bekerja dengan ajaib.

Anggota parlemen India ini minum urine sapi untuk cegah covid-19
Anggota parlemen India ini minum urine sapi untuk cegah covid-19 (Daily Star)

Dia juga menyarankan para ahli kesehatan untuk membeli urine sapi merek Patanjali jika mereka tidak dapat mengambil air seni sapi secara langsung.

Produk tersedia sebagai minuman, atau dikemas dalam kapsul, ini sedikit lebih enak.

Ia mengklaim bahwa produk tersebut membunuh racun di dalam tubuh dan juga merupakan pengobatan yang efektif untuk berbagai penyakit mulai dari obesitas, kanker hingga penyakit ginjal dan hati.

Air kencing juga disebut-sebut sebagai obat untuk diabetes dan para penggemar mempertahankan bahwa air kencing dari sapi bunting sangat efektif.

Mr Singh juga merekomendasikan makan kunyit panggang secara teratur untuk gaya hidup sehat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US