The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salat Idul Fitri di Rumah Dinas, Wapres Ma'ruf Amin: Tetap Semangat dan Jangan Putus Asa
Wakil Presiden Ma'ruf Amin salat Idul Fitri di Rumah Dinas, Jalan Diponegoro, Jakarta. (Biro Pers Setwapres)
News

Salat Idul Fitri di Rumah Dinas, Wapres Ma'ruf Amin: Tetap Semangat dan Jangan Putus Asa

Kamis, 13 Mei 2021 08:47 WIB 13 Mei 2021, 08:47 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melaksanakan salat Idul Fitri 1442 Hijriah di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/5/2021).

Salat Id dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan, dan dipimpin oleh Ustaz Abdul Muiz Ali sebagai khatib.

Sementara itu, dikarenakan hingga saat ini Indonesia masih mengalami pandemi Covid-19, maka Ma'ruf berharap kondisi ini tidak mengurangi makna perayaan Idul Fitri, dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dengan sanak saudara melalui teknologi.

“Situasi ini janganlah mengurangi makna Idul Fitri, silaturahim tetap bisa kita lakukan meskipun dengan jarak jauh melalui teknologi daring,” ucap Ma'ruf dalam keterangannya, Kamis (13/5/2021).

Lebih jauh, Ma'ruf Amin menekankan pentingnya keselamatan para kerabat di kampung halaman sebagai prioritas yang harus dijaga bersama, dan optimis bahwa situasi yang tidak mudah ini dapat dihadapi secara bersama-sama.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Berjuang Cegah Kerumunan Masyarakat di Malam Takbiran

“Saya yakin kita mampu menghadapinya. Tetap semangat dan jangan berputus asa karena di balik kesulitan itu pasti akan ada kemudahan,” ungkapnya.

Tidak lupa, ia pun memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia, dengan harapan agar masyarakat dapat meraih kemenangan dalam keadaan suci, serta segala amal ibadah yang telah dijalani selama bulan Ramadan dapat diterima oleh Allah SWT.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci serta menjadikan kita termasuk orang-orang yang mendapat kemenangan,” tandas Ma'ruf Amin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US