Viral! Seorang Petugas SPBU Sedang Istirahat Makan Nasi Putih Tanpa Lauk, Bikin Terenyuh

- Selasa, 14 September 2021 | 14:45 WIB
Petugas SPBU sedang istirahat makan nasi putih tanpa lauk viral di media sosial (Tangkapan layar/TikTok)
Petugas SPBU sedang istirahat makan nasi putih tanpa lauk viral di media sosial (Tangkapan layar/TikTok)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas SPBU sedang istirahat makan nasi putih tanpa lauk viral di media sosial. Video tersebut sontak bikin netizen terenyuh.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan seragam SPBU Pertamina sedang duduk menikmati nasi bungkus di dalam sebuah ruangan.

Tampak raut kesedihan di wajahnya dan sesekali dia terlihat mengusap air mata yang membasahi pipinya saat sedang menikmati nasi bungkus tersebut.

Tidak diketahui mengapa pria tersebut bersedih. Namun jika dilihat dari nasi bungkusnya, tidak terlihat sedikit pun ada lauk pauk di atas nasinya itu.

"Petugas SPBU makan nasi putih tanpa lauk, terlihat sedih mengusap air mata," tulis keterangan video dikutip Indozone melalui akun TikTok @arulharahap89, Selasa (14/9/2021).

Sontak video tersebut menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang berasumsi bahwa petugas SPBU itu bersedih karena makan tanpa ada lauk.

Tidak hanya itu, netizen yang mengaku melihat video tersebut pun merasa iba dan turut prihatin.

"Jika bebanmu lebih berat dari orang lain, itu karena tuhan melihatmu lebih kuat dari yang lain, keep strong brother," kata respect.id

"Tetap semangat sehat selalu dan barokah panjang umur ya kak," kata user397797030810

"Mungkin dia tulang punggung keluarga yang gajinya pas untuk kebutuhan rumah, jika punya adik yang masih sekolah gajinya sebagian untuk biaya adiknya sekolah." kata Ajib Temon

@arulharahap89

gak terasa meneteskan air mata jika kita melihat sahabat kita seperti ini.. ????????#100jutapelangganjnt #fyp?

? suara asli - arulharahap89 - arulharahap89

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X