Anaknya Lahir Tanpa Sosok Ayah, Istri Syekh Ali Jaber: Jood, Dia Melihat Kita

- Minggu, 4 Juli 2021 | 09:25 WIB
Anak perempuan Syekh Ali Jaber. (Instagram/@ummu_fahad_ali_jaber)
Anak perempuan Syekh Ali Jaber. (Instagram/@ummu_fahad_ali_jaber)

Istri Syekh Ali Jaber telah melahirkan seorang bayi pada 1 Juli 2021 lalu. Bayi mungil tersebut diberi nama Jood Ali Jaber.

Baru-baru ini, istri Syekh Ali Jaber yang akrab disapa Ummu Fahad itu menunjukkan wajah bayinya dan menyertakan caption yang mengharukan.

Ummu Fahad mengatakan bahwa kehadiran Jood adalah keinginan Syekh Ali Jaber.

"Jood, kamu adalah keinginan ayahmu yang Allah berikan kepada kita takdir yang indah untuk menjadi sukacita hati dan sukacita untukku ,saudara-saudaramu, seluruh keluarga dan orang-orang terkasih," tulis Ummu Fahad di akun Instagram-nya, Sabtu (3/7/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ummu Fahad ♥? (@ummu_fahad_ali_jaber)

Ummu Fahad yakin syekh Ali Jaber melihat putrinya dari tempat yang indah meski tidak bisa menemani dan mengadzani.

Baca juga: Istri Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad Melahirkan: Ya Allah, Jadikan Dia Penyejuk Mataku

"Dia tidak hadir di hari kelahiranmu dan tidak Adzan di telingamu,namun dia melihat kita dari tempat yang paling indah. Dia akan tetap berada dan abadi di hatimu selalu. Putri kecilku, cinta bawaan yang tumbuh di dalam dirimu saat kamu tumbuh dewasa nanti," sambung Ummu Fahad.

Unggahannya pun banjir doa dan dukungan dari netizen, terutama para jamaah Syekh Ali Jaber.

"MashaAllah... Barakallah.. Assalamualaikum soleha.. Sehat terus ya sayang...dan ummu semoga lekas pulih," komentar arumchahyani.

"Jood sayang sehat selalu na ,,,, ada Alloh di setiap langkah mu , anak cantik nan sholehah , Aamiin Ya Alloh," kata aeni2017.

"Maa syaa Allah, Baarakallah ummu fahad. Alhamdulillah syukur tak terhingga kami haturkan kepada Allah ta’aala maha lembut dan baik. Semoga jadi shalihah penyejuk hati, sehat wal’aafiat,?aamiin," kata artdhya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X