Viral Video Pria yang Tetap Tenang dan Santai Makan Ayam Meski Dirinya Dirampok, Ngakak!

- Selasa, 29 Juni 2021 | 19:28 WIB
Pria ini tetap asyik makan ayam meski dirampok. (Photo/YouTube)
Pria ini tetap asyik makan ayam meski dirampok. (Photo/YouTube)

Seorang pria menjadi viral setelah sebuah rekaman muncul tentang dirinya yang dengan tenang terus makan sayap ayam selama perampokan bersenjata.

Rekaman CCTV dari kejadian yang telah beredar di media sosial, menunjukkan pria itu, mengenakan hoodie menikmati ayam di sebuah restoran beberapa saat sebelum seorang pria dengan helm sepeda motor memegang pistol masuk.

Dia nyaris tidak bereaksi ketika pencuri itu tampaknya menarik rantai emas dari lehernya sebelum mengarahkan pistol ke wajahnya. Perampok itu melambaikan senjatanya sambil memberi isyarat pada pengunjung untuk menyerahkan barang-barang mereka.

Baca juga: Gadis Ini Dipukuli Teman Kelas Cuma karena Punya Hubungan Dekat dengan Saudara Angkat

Pria itu tampaknya lebih tertarik pada sayap ayam dan menutup mata terhadap semua yang terjadi di sekitarnya. Dia berhenti sebentar untuk dengan santai menyerahkan teleponnya ke perampok, sebelum menggigit lagi seolah-olah dia tidak peduli.

Perampok kemudian mengambil beberapa barang lagi dari restoran dan pelanggan lain sebelum pergi.  Belum ditentukan di mana insiden ini terjadi tetapi, dilihat dari tanggal dan ejaan pada kamera CCTV, mungkin saja di negara berbahasa Spanyol.

Rekaman itu tertanggal 09:44 pada 17 Juni dan ditandai 'JUE', yang berarti 'jueves' - Kamis dalam bahasa Spanyol. Video tersebut telah dibagikan secara luas di media sosial, di mana pengguna terkesan dan terhibur dengan penampilan keren pria itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X