Wakil Walkot Serang Semprot Petugas Vaksinasi Massal yang Beri Pelayanan Buruk ke Warga

- Jumat, 2 Juli 2021 | 13:26 WIB
Wakil Walkot Serang semprot petugas yang tak beri pelayanan baik ke warga saat vaksinasi massal (Instagram/undercover.id)
Wakil Walkot Serang semprot petugas yang tak beri pelayanan baik ke warga saat vaksinasi massal (Instagram/undercover.id)

Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin, terekam kamera memarahi petugas yang memberi pelayanan buruk kepada warga saat melakukan vaksinasi massal.

Dalam video yang diunggah di akun @undercover.id, tampak Subadri berkunjung ke salah satu posko vaksinasi massal di Terminal Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa (29/6/2021).

Ia lalu memarahi petugas wanita karena dinilainya memberi jawaban kurang baik ke salah satu warga saat hendak melakukan vaksinasi. 

"Wakil wali kota Serang marah ketika mengetahui ada petugas yang kurang ramah kepada masyarakat," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone, Jum'at (2/7/2021).

Berdasarkan keterangan pada video tersebut, diketahui bahwa peristiwa itu terjadi ketika warga yang sudah lama mengantri menanyakan proses vaksin ke salah satu petugas. Namun, salah satu petugas itu malah menjawabnya dengan ketus. 

Mendengar jawaban petugas tersebut, Subadri pun emosi dan langsung menyemprot petugas tersebut di depan banyak orang. 

"Jangan bicara nanti juga ada lagi, mereka itu jauh jauh kesini kamu gimana cerita, yang ada dipercepat disini, mohon bersabar, gitu dong jadi petugas mah, jangan ngomong nanti juga ada lagi hah? kata Subadri ke petugas.

Mendengar hal tersebut, petugas itu pun hanya terdiam sambil duduk kembali di kursinya tertunduk malu. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X