Ngeri! Masih Muda, Pria Ini Melakukan 'Santet' dari Apartemennya, Ini Kumpulan Foto Korban

- Senin, 28 Juni 2021 | 21:40 WIB
Seorang pria melakukan santet dari apartemennya. (Photo/Twitter)
Seorang pria melakukan santet dari apartemennya. (Photo/Twitter)

Seorang pemuda yang diduga dukun diamankan petugas pemadam kebakaran setelah dirinya membuat api unggun besar di gedung apartemennya.

Setelah diamankan, pria tersebut melakukan aksi ilmu hitam atau santet yang belum diketahui apa motif tersebut. Namun, beberapa potret foto wanita terpampang dalam aksi ngerinya itu.

-
(Photo/Twitter/@iamajayrahman)

Seluruh kejadian terjadi secara tidak sengaja ketika seorang tetangga di sekitar mengira bahwa blok apartemen yang ditinggali dukun itu terbakar.

-
(Photo/Twitter/@iamajayrahman)

Dilansir dari World of Buzz, Senin (28/6/2021), dalam video yang beredar, dukun muda itu terlihat bertelanjang dada dan mengelilingi api unggun. Jelas lokasi kebakaran membuat tetangganya takut yang diduga akan terjadi kebakaran besar dari apartemen itu.

-
(Photo/Twitter/@iamajayrahman)

Baca juga: Detik-detik Dokter Gigi Tetap Tenang Meski 4 Pria Melakukan Perampokan di Kliniknya

-
(Photo/Twitter/@iamajayrahman)

Ketika pihak berwenang tiba, mereka menemukan bahwa kebakaran itu disengaja, dengan sesuatu yang jahat menjadi akar masalahnya. Mangkuk darah, isi perut, telur, dan api unggun besar ditemukan di lokasi. Jelas pembuatan ilmu hitam sedang berlangsung sebelum pihak berwenang tiba.

Tak hanya itu, mereka juga menemukan foto-foto calon korban yang jumlahnya cukup banyak. Polisi telah menangkap pelakunya, masih berusia awal 20-an dan penyelidikan saat ini sedang berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X