The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenaskan! Pick Up Rombongan Pengantin di Lebak Terguling ke Jurang, Satu Orang Tewas
Pick up rombongan pengantin terjun ke jurang di Lebak (Istimewa)
News

Mengenaskan! Pick Up Rombongan Pengantin di Lebak Terguling ke Jurang, Satu Orang Tewas

Selasa, 07 September 2021 22:15 WIB 07 September 2021, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian mengenaskan menimpa sebuah mobil pick up yang membawa rombongan pengantin terguling masuk ke jurang di Kampung Cangkeuteuk, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (7/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di Jalan Dusun Lingkungan, Kampung Cangkeuteuk (Jalur Sobang) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pick up berwarna hitam itu terlihat nyungsep ke aliran sungai kecil. Pick up itu tersangkut di antara batu-batu besar yang ada di sungai tersebut. 

Tampak pula bagian depan pick up itu mengalami kerusakan yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut. 

Pick up rombongan pengantin terjun ke jurang di Lebak
Pick up rombongan pengantin terjun ke jurang di Lebak (Ist.)

Adapun kejadian tersebut berawal saat mobil pick up yang membawa penumpang hendak menghantar pengantin itu tidak kuat melewati jalan menanjak. 

Ditambah lagi tanjakan yang cukup curam dan rusak itu disertai jalanan yang licin akibat hujan. Sehingga pick up hilang kendali dan terjun ke jurang. 

Akibat Kecelakaan itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, dua orang luka berat, sedangkan delapan lainnya mengalami luka ringan.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian setempat. Sementara para korban sudah mendapatkan perawatan medis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US