Terungkap! Alasan Coki Pardede Pakai Sabu di Anal: Nikmatnya Berbeda

- Jumat, 3 September 2021 | 19:21 WIB
Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)
Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)

Komika Coki Pardede mengkonsumsi narkotika jenis sabu dengan cara berbeda, yakni dengan cara memasukannya melalui anal atau dubur. Lantas, apa alasan Coki menggunakan sabu dengan metode tersebut?

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima menyebut alasan Coki menggunakan sabu melalui anal karena menilai cara itu lebih efektif dalam hal penggunaanya.

"Dia memperoleh resep dari Youtube. Youtube yang sering dia cari untuk cara penggunaanya yang mungkin lebih efektif," kata Deonijiu kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo menyebut Coki merasakan kenikmatan yang berbeda saat memakai sabu dengan cara metode tersebut. Coki sendiri sebelumnya sempat memakai sabu dengan metode yang lain.

"Jadi dia merasakan kenikmatan yang berbeda. Dia kan juga sudah mencoba dengan yang dibakar kemudian disuntik, kenikmatannya lebih nendang," beber Pratomo.

Seperti diketahui, komika Coki Pardede baru saja ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Kota semalam. Coki ditangkap terkait kasus narkotika jenis sabu.

Selain Coki, polisi juga menangkap seorang wanita yang berperan sebagai pemasok narkotika. Coki ditangkap semalam di kawasan Tangerang Selatan.

Hasil cek urine dari Coki sendiri menyebutkan jika Coki positif mengkonsumsi narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu. Coki juga sudah delapan bulan mengkonsumsi barang haram tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X