The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komika Coki Pardede Dikirim ke RSKO untuk Jalani Rehabilitasi Narkoba
Komika Reza Pardede alias Coki Pardede mengucapkan permintaan maaf saat pers rilis di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021). ( ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
News

Komika Coki Pardede Dikirim ke RSKO untuk Jalani Rehabilitasi Narkoba

Minggu, 05 September 2021 09:08 WIB 05 September 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Komika Coki Pardede akan menjalani proses rehabilitasi terkait penyalahgunaan narkoba. Keputusan rehabilitasi itu ditetapkan usai permohonan asesment Coki untuk direhabilitasi atas ketergantungan narkoba, dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo mengatakan bahwa Coki Pardede telah dikirim ke tempat rehabilitasi pada Sabtu, 4 September 2021 malam.

"Baik, malam ini CP (Coki Pardede), kita lakukan rehabilitasi. Sebab sebelumnya, sudah ada permohonan pengajuan rehabilitasi oleh pihak bersangkutan," ujarnya.

Selain Coki Pardede, tersangka berinisial WL yang diduga sebagai kurir juga ikut menjalani rehabilitasi.

Pratomo mengatakan, keduanya akan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), kawasan Cibubur, Jakarta Timur, mulai Sabtu malam.

Usai permohonan rehabilitasi dikabulkan, Coki dan WL langsung dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Saudara CP dan WL kita lakukan rehabilitasi, sementara bandarnya saudara RA kita tahan untuk proses penyelidikan Satnarkoba," tutur Pratomo.

Lebih lanjut, permohonan rehabilitasi Coki dikabulkan karena dalam kasus ini, Coki dinyatakan sebagai murni korban dari narkoba itu sendiri.

"Perlu diketahui, dalam perkara ini, si Coki ini adalah pengguna. Bisa dikatakan dia korban ya, dari korban narkoba itu sendiri," katanya.

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US